Home BERITA Bocah 9 Tahun yang Hanyut Ditemukan dalam Kondisi Kaku

Bocah 9 Tahun yang Hanyut Ditemukan dalam Kondisi Kaku

SHARE
Ilustrasi. (NET)
Ilustrasi. (NET)

KRIMINALITAS.COM, Kendal – Ilhamudin (9), bocah yang dinyatakan hilang setelah tenggelam di Kali Bodri, Kabupaten Kendal pada Rabu (9/12) sekitar pukul 10.00 WIB, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (10/12).

Korban yang tercatat sebagai warga RT 02/02 Desa Kebonagung, Kecamatan Ngampel, Kabupaten Kendal, pertama kali ditemukan oleh Yantono, seorang warga Dusun Tamanan, Desa Taman gede, Kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 5 kilometer dari lokasi awal tenggelam.

“Korban sudah kaku,” kata Yantono pada Kriminalitas.com, Kamis (10/12).

Mengetahui ada jasad korban tenggelam, saksi lantas melapor kepada kepala desa setempat yang diteruskan kepada pihak kepolisian setempat.

“Atas permintaan pihak keluarga, mayat korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” ucap salah satu petugas saat berada di lokasi pencarian.

Menurut Kepala Desa Kebonagung, Sukandar, peristiwa nahas itu berawal saat korban bersama empat temannya yakni Agil, Fatkul, Rizki dan Ibnu berenang di Kali Bodri. Korban tak tahu jika di kali tersebut arus air kelihatan tenang di bagian atas namun arus air di bagian bawah sangat kencang.

“Saat itu korban sempat mengajak temannya berenang di daerah situ, tetapi teman-teman korban menolaknya. Korban akhirnya berenang sendirian, entah kenapa, tiba-tiba korban tenggelam dan hanyut terbawa arus sungai,” kata Sukandar.
(Dwiki Erlangga)

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here