Home BERITA Acho Sudah Minta Maaf, Pengelola Green Pramuka Ngotot Tak Mau Berdialog

Acho Sudah Minta Maaf, Pengelola Green Pramuka Ngotot Tak Mau Berdialog

SHARE
Muhadkly Acho (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Pihak Apartemen Green Pramuka City belum berniat memberikan pintu maaf dan dialog untuk komikan Muhadkly Acho.

Menurut pengacara pihak pengelola Green Pramuka City, Rizal Siregar, pihaknya ingin tetap agar tersangka kasus pencemaran nama baik itu diproses hukum.

“‎Kalau proses hukum, kami tidak berani melakukan mediasi, karena kami tidak bisa mengintervensi proses ini. Ini kan proses hukum yang dilakukan oleh Polri, kami tidak berani,” kata Rizal kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

Rizal melanjutkan, dirinya juga tak paham maksud Acho yang ingin melakukan mediasi dalam kasus ini.‎ Termasuk permintaanya untuk melakukan klarifikasi. “Kami juga tidak paham, tidak mengerti, sehingga kami harus minta klarifikasi apa,” tutur dia.

‎Acho rupanya masih berharap agar bisa bermediasi dengan pengelola Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat. Meski, kasusnya sudah P21 dan dia akan segera disidangkan.

Sebelumnya, Acho mengaku tetap membuka diri pada proses mediasi, namun syarat yang menjadi kesepakatan antara kedua belah pihak haruslah bersifat adil.

“Selain itu, mediasi juga tidak merugikan salah satu pihak dan berjalan transparan karena kasus ini sudah menjadi kasus publik,” kata Acho dalam keterangan persnya kepada wartawan.

Salah satu permintaan Acho adalah dengan pihak Apartemen adalah menghentikan proses kriminalisasi pada dirinya dan pada konsumen Apartemen Green Pramuka yang saat ini sedang bersengketa hukum dengan pengelola

“Kedua belah pihak sama-sama melakukan permintaan maaf. Saya meminta maaf bila tulisan di blog dianggap merugikan penjualan unit Apartemen Green Pramuka. Sementara, pihak pengelola Apartemen Green Pramuka meminta maaf karena telah terburu-buru melakukan proses pemidanaan tanpa menempuh proses mediasi sebelumnya,” kata dia.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here