Home BERITA Ada Bukti Transfer, Anak Jeremy Thomas Pesan Narkoba Seharga Rp 1,5 Juta

Ada Bukti Transfer, Anak Jeremy Thomas Pesan Narkoba Seharga Rp 1,5 Juta

SHARE
Jeremy Thomas dan anaknya, Axel Matthew. (brilio.net).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Putra artis senior Jeremy Thomas, Axel Mathew, diduga ada kaitan dengan seorang bandar narkoba yang tertangkap pihak Bea Cukai membawa 1.000 butir Happy Five (H5).

Saat itu, Axel Matthew hendak ditangkap anggota kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta di sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7/2017).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menerangkan, proses penangkapan anak artis senior tersebut bermula dari adanya seorang penumpang pesawat dari Kuala Lumpur menuju Jakarta yang ditangkap pihak Bea Cukai karena membawa kurang lebih 1.000 butir H5.

“Setelah diinterogasi petugas (pelaku yang membawa H5-red), ada H5 yang dipesan oleh anak Jeremy Thomas. Dia sudah bayar juga, sudah transfer,” ujar Argo saat di Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Menurut Argo, saat itu Axel Matthew memesan bersama empat orang lainnya. Bahkan, dia sudah mentrasfer Rp 1,5 juta di rekening salah satu tersangka yang diciduk di Malaysia.

“Bukti transfer sudah kami dapatkan,” kata Argo.

Argo melanjutkan, penyidik masih mendalami berapa jumlah narkoba jenis Happy Five yang dipesan Axel Matthew.

“Karena ada yang pesan satu strip, tiga strip, dan lima strip,” tutur Argo.

Dari informasi itu, penyidik melakukan pengembangan dan menangkap Axel di depan sebuah hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat itu Axel mencoba lari dari petugas sehingga terjadi pergumulan dengan anggota polisi.

Ia melanjutkan, kemudian Jeremy bersama pengacaranya datang menjenguk anaknya yang dalam kondisi lebam akibat bergumul dengan petugas pada saat penangkapan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here