Home BERITA Agar Tak Sewenang-wenang, DPRD DKI akan Panggil Green Pramuka City

Agar Tak Sewenang-wenang, DPRD DKI akan Panggil Green Pramuka City

SHARE
Wakil Ketua DPRD DKI, Mohamad Taufik
(Erieke/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kisruh yang terjadi antara penghuni Apartemen Green Pramuka City dan pengembangnya membuat pimpinan DPRD DKI Jakarta mengambil sikap tegas.

Pasalnya, salah satu penghuni, Muhadkly atau Acho yang mengeluhkan sikap pengelola apartemen berujung dengan penetapan status tersangka.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohammad Taufik, meminta agar pihak pengembang tak bersikap sewenang-wenang terhadap penghuninya.

Untuk itu, Taufik telah meminta kepada Komisi D DPRD DKI Jakarta untuk segera memanggil pihak Apartemen Green Pramuka City dan eksekutif untuk menjelaskan permasalahan yang kini tengah berkembang.

“Saya sudah minta Komisi D untuk memanggil pihak-pihak yang terlibat, harus diselesaikan enggak boleh sewenang-wenang,” kata Taufik saat dihubungi Kriminalitas.com, Jakarta, Kamis (10/8/2017).

“Jadi jangan semena-mena kalau memang yang disampaikan oleh Acho benar, ya pihak pengembang harus terima dong,” lanjutnya.

Selain itu, ia mengatakan, nantinya pihak eksekutif yang dalam hal ini adalah Dinas Perumahan dan Pemukiman DKI Jakarta agar mengecek kembali izin dari pembangunan Apartemen Green Pramuka City.

“Semuanya sekalian dicek, saat dipanggil Komisi D. Biar clear,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here