Home BERITA Ahok Kembali Diadang, Timses: Kalau karena Agama, Islam Tak Seperti Itu

Ahok Kembali Diadang, Timses: Kalau karena Agama, Islam Tak Seperti Itu

SHARE
Ahok kembali ditolak warga saat blusukan ke Lenteng Agung. (Elga/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Wibi Andrino menyayangkan adanya pengadangan yang kembali dialami Basuki T. Purnama (Ahok) saat berkunjung di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Menurut Wibi, adanya pengadangan tersebut menunjukkan kalau masyarakat Jakarta belum dewasa dalam memaknai demokrasi. “Sama saja dengan respon sebelum-sebelumnya, karena belum dewasa,” ujarnya saat dihubungi.

Terlebih, dia mengatakan, kalau penyebab pengadangan tersebut berlatarbelakang masalah agama. “Saya yakin kalau mengatasnamakan Islam, maka Islam tidak seperti itu. Islam itu toleransi,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Wibi melanjutkan, apabila warga merasa tidak suka dengan calon petahana tersebut, maka tak perlu memilih Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta pada 15 Februari mendatang. “Tapi tidak perlu sampai melakukan hal pengadangan seperti ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Ahok kembali ditolak warga usai meninjau Kali Ciliwung. Tak mau ambil pusing, Ahok yang telah selesai meninjau bantaran kali saat penolakan itu terjadi, langsung meninggalkan lokasi tanpa sempat menemui para pengadangnya.

Aksi penolakan terhadap Ahok bukanlah yang pertama terjadi. Tercatat, dia sudah ditolak empat kali saat melakukan kampanye politik, yakni di Pasar Rawa Belong, Kembangan, Kedoya dan Sawah Besar.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here