Home BERITA Ahok Kunjungi Wilayahnya, Pak RW Enggak Tahu

Ahok Kunjungi Wilayahnya, Pak RW Enggak Tahu

SHARE
Spanduk penolakan kedatangan Ahok di Lenteng Agung. (Elga Hikari Putra/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – H. Aswin (56) Ketua RW 03, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku tak mendapat pemberitahuan jika calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama akan mengunjungi wilayahnya.

Ahok sendiri mendatangi wilayah tersebut pada Jumat (6/1/2017) lalu untuk meninjau kali Ciliwung yang berada di Gang Pepaya yang berada di kawasan RW 03.

“Saya enggak dapat informasi Kalau Ahok mau ke sini,” ujarnya kepada Kriminalitas.com saat ditemui di kediamannya, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Seni (9/1/2017).

Terkait adanya penolakan warga yang terjadi di wilayahnya, Aswin tak mengetahui kronologinya secara lengkap. Pasalnya saat kejadian, ia tak berada di lokasi.

“Saya juga enggak tahu soalnya lagi ada kegiatan di tempat lain,” kata dia.

Meski begitu, Aswin memastikan jika Nahwan Hadi dan H. Yakub Sodirin yang melakukan pengadangan kepada calon petahana tersebut merupakan warga sekitar. “Mereka itu emang warga asli sini, kan rumahnya juga dekat sini,” ujarnya.

Seperti diketahui, kunjungan Ahok kembali mendapat penolakan saat calon petahana tersebut mengunjungi Gang Pepaya, Jalan Agung Baru I,  Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here