Home BERITA AHY: Jangan sampai Salah Pilih karena Sengsaranya Lima Tahun

AHY: Jangan sampai Salah Pilih karena Sengsaranya Lima Tahun

SHARE
Calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Yudhoyono. (Kiki Budi Hartawan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini melakukan gerilya di Cawang, Jakarta Timur.

Dalam dialognya dengan masyarakat, Agus menyempatkan diri untuk memberi wejangan kepada calon pemilih di Pilkada DKI Jakarta 15 Februari 2017 mendatang.

“Pesan dari saya mari kita awasi, mungkin nggak ada kecurangan? Jangan mau diiming-imingi uang, jangan sampai kita terbuai janji dan iming-iming uang. Kita dapat sekarang, tapi ke depannya sengsara,” ujarnya, Rabu (11/1/2017).

Menurutnya, keputusan untuk mengubah Jakarta sudah ada di depan mata. Masyarakat juga diimbau untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilu 15 Febuari mendatang.

“Gunakan hak pilih, coblos nomor satu. Jangan sampai tidak memilih, apalagi salah pilih, sengsaranya lima tahun,” lanjutnya.

Kegiatan kampanye menjelang pemilihan memang kerap kali menjadi panggung janji para calon pemimpin. Dari ketiga pasangan calon gubernur Jakarta, ketiganya kerap melakukan blusukan untuk menyentuh secara langsung aspirasi warga.

Tak hanya itu, dalam blusukan ketiga calon ini, tak sedikit yang kerap memberi janji-janji manis kepada warga. Anies-Sandi dengan KJP plusnya, Basuki-Djarot dengan program pembangunannya.

Sementara Agus-Sylvi sendiri kerap menjanjikan bantuan dana yang cukup menggiurkan, yaitu satu miliar rupiah per tahun untuk RT/RW dan Rp 50 juta untuk pelaku usaha kecil menengah.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Diki Trianto and Sjamsu Dradjad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here