Home BERITA Aksi 412 Berbau Politis, Golkar Minta Maaf

Aksi 412 Berbau Politis, Golkar Minta Maaf

SHARE
Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai saat menggelar konferensi pers (Elga/Kriminalitas.com)
Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai saat menggelar konferensi pers
(Elga/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Partai Golkar Yorrys Raweyai menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Jakarta, terkait aksi 412 di acara Car Free Day (CFD) yang sarat muatan politis.

“Saya selaku koordinator utama acara itu, saya harus menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta, pada pemerintah. Bahwa kami sudah melakukan kesalahan. Sesuai dengan Pergub, CFD itu tidak boleh untuk fasilitas politik,” katanya di kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (6/12/2016).

Ia pun menegaskan dirinya siap menerima sanksi apapun terkait adanya taman yang rusak usai aksi yang bertajuk #KitaIndonesia itu.

Yorrys menjelaskan tujuan pihaknya menggunakan atribut partai dalam aksi itu yakni untuk menghindari adanya penyusup yang membaur dalam aksi tersebut.

“Tujuan kita bagaimana identitas yang jelas. Ini massa banyak di CFD sehingga kalau kita tidak ada indentitas takut membaur dan kita lihat dinamika politik sekarang takut ada susupan,” tegas Yorrys.

Seperti diketahui, parade kebinekaan 412, Minggu (4/12/2016) lalu, diduga disusupi aktivitas politik karena dihadiri beberapa partai pendukung pemerintah, di antaranya PPP, Nasdem, dan Golkar.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Elga Hikari Putra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here