Home BERITA Anak Jeremy Thomas Berusaha Kabur saat akan Ditangkap Polisi

Anak Jeremy Thomas Berusaha Kabur saat akan Ditangkap Polisi

SHARE
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono
(Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Axel Matthew Thomas (19) menderita luka lebam di wajahnya karena terkena pukulan gara-gara berusaha kabur saat akan diringkus oleh sejumlah polisi.

Axel Matthew ditangkap di Hotel Kristal, Kemang, pada Sabtu (17/72017) dalam kasus dugaan kepemilikan narkoba.

‎Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, kejadian pemukulan terjadi karena Axel berusaha melarikan diri saat hendak ditangkap di loby hotel.

“‎Ya memang dia lari, lalu dikejar. Namanya nangkap tersangka kan gak mungkin diam saja,” kata Argo di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

Argo melanjutkan, nanti akan ada penjelasan masalah proses penangkapan Axel oleh sejumlah anggota polisi.

“‎Nanti masalah itu akan kami klarifikasi. Namanya dia lari, jadi ya anggota harus mengejar. Di situlah terjadi pergumulan,” tutur Argo.

Dalam kasus ini, polisi sudah mendapatkan bukti transfer permintaan narkoba jenis Happy Five dan psikotropika dari Axel kepada seorang bandar.‎ Nilainya mencapai Rp 1,5 juta.

Seperti diketahui, Sabtu (15/7/2017) lalu sekitar pukul 19.00 WIB, Axel ditangkap di Hotel Kristal yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Saat penangkapan tersebut sempat terjadi pergumulan sehingga Axel menderita luka.

Kini, Axel masih menjalani proses pemulihan lantaran menderita luka di wajah dan dada. Sementara, sang ayah, Jeremy Thomas, melaporkan oknum polisi itu ke Propam Mabes Polri.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Sjamsu Dradjad and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here