Home BERITA Ancam Sebarkan Foto Bugil ke Medsos, Remaja Ini Digagahi sampai 50 Kali

Ancam Sebarkan Foto Bugil ke Medsos, Remaja Ini Digagahi sampai 50 Kali

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Sambas – Seorang pria berinisial Amit (35) diamankan Satreskrim Polres Sambas lantaran diduga mengunggah foto setengah bugil kekasihnya MT (15) dan disebarkan ke jejaring sosial Facebook.

Ibu korban berinisial NJ yang malu karena melihat foto anaknya terekspose di Facebook langsung melaporkan peristiwa tersebut ke polisi. Selang beberapa hari, pelaku berhasil dibekuk.

“Kita langsung mengamankan terduga pelaku kemarin, Kamis, 16 Februari pukul 18.00 WIB,” ungkap Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP Raden Real Mahendra kepada wartawan, Jumat (17/2/2017).

Mahendra mengatakan, Amit sudah berulang kali melakukan perbuatan asusila terhadap kekasihnya. Jika korban enggan memenuhi nafsunya, maka dia mengancam akan menyebarkan foto dan video MT ke dunia maya.

“Korban telah disetubuhi lebih dari 50 kali oleh terduga pelaku. Ini berlangsung sejak Mei 2016 hingga 5 Februari 2017. Pelaku melakukan aksinya di Pondok Kebun Parbeta Dusun Sulur Medan, Desa Sumber Harapan, Kecamatan Sambas,” jelas Real Mahendra.

Pelaku diancam dengan Pasal 81 Ayat 1 dan Ayat 2 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Mahendra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here