Home BERITA Anies: Masih Bahas Pilkada? Silakan Ganti Kalender

Anies: Masih Bahas Pilkada? Silakan Ganti Kalender

SHARE
KBH_01
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di kediaman Prabowo
(Kiki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hari ini menghadiri pelantikan ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) di Universitas Trilogi, Pancoran.

Pasalnya, ormas Bang Japar telah setia mendukung Anies-Sandi dalam merebut kursi panas DKI beberapa waktu lalu. Namun dia meminta, pelantikan ini tak dikaitkan dengan Pilkada.

“Pilkada sudah selesai, kalau masih ada yang ngomongin pilkada beritahu kalender di rumahnya diganti. Ganti ini bukan bulan April sekarang sudah bulan Agustus,” canda Anies dalam sambutannya, Minggu (13/8/2017).

Pasalnya, Anies-Sandi membentuk ormas Bang Japar sebagai upaya untuk mewujdukan rencana mereka yakni memajukan Jakarta dan membahagiakan warganya.

“Saatnya kita menjalankan dan melaksanakan janji-janji yang ada di Pilkada. Perlu kerja bersama, tanggung jawab kita adalah memastikan kemenangan itu berujung kepada kebahagiaan warga Jakarta,” tuturnya.

Dia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melupakan rasa sakit hati saat Pilkada beberapa waktu lalu.

“Kritik tidak akan mengurangi perolehan suara. Sekarang sudah saatnya laksanakan semua janji-janji, perlu kerja bersama dari kita semua,” tandasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here