Home BERITA Astaga, Motor Baru Anik ‘Melayang’ Usai Pundaknya Ditepuk OTK

Astaga, Motor Baru Anik ‘Melayang’ Usai Pundaknya Ditepuk OTK

SHARE
Ilustrasi gendam (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Sragen – Anik Andri Astuti (37) hanya bisa menangis saat kehilangan sepeda motornya. Diduga, ibu muda ini terkena gendam usai berbelanja di sebuah swalayan kawasan Palur, Kabupaten Karanganyar.

Seusai berbelanja, Anik langsung menuju parkiran dan menghampiri motor barunya, Yamaha Mio Z nopol AD 2628 BGE. Tiba-tiba saja, dia didekati oleh seorang laki-laki bertubuh tambun yang tidak dikenal untuk mengantarkannya.

Awalnya, Anik bersikukuh menolak tawaran tersebut.
Namun tiba-tiba dirinya luluh dan mau diantarkan. Hingga akhirnya, tanpa sadar korban telah berada di Lapangan Masaran, Kabupaten Sragen. Sedangkan, motor miliknya telah dibawa pergi oleh pelaku.

“Diduga, pelaku ini menggunakan ilmu hipnotis atau gendam terhadap korban,” kata Kapolsek Masaran, AKP Mujiono saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (13/8/2017).

Sebab saat dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, Anik terlihat setengah sadar. Raut wajahnya seakan tidak mengerti saat diajak ngomong.

Padahal anggotanya berkali-kali menanyakan pertanyaan yang sama terhadap korban.

“Korban masih linglung. Kemungkinan dia syok motor barunya hilang,” tutur Mujiono.

Melihat kejadian ini, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan modus hipnotis yang kerap dilakukan oleh pelaku kejahatan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Alexy Pratama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here