Home BERITA Awalnya Cuma Nyuri Celana Dalam, Lama-Kelamaan Jadi…

Awalnya Cuma Nyuri Celana Dalam, Lama-Kelamaan Jadi…

SHARE
Ilustrasi (Liputan6.com)

KRIMINALITAS.COM, Kediri – Kebiasaan Ahmad Wahyunianto (19) yang awalnya sering mencuri pakaian dalam milik anak kos tetangganya, Aditia Ariesti (24) membuatnya ingin bertindak lebih.

Pasalnya, pada Senin, 6 Februari 2017 tengah malam, Ahmad nekat masuk ke kamar kos Ariesti. Dia langsung membekap mulut dan menindih tubuh korban.

Beruntung Ariesti berhasil lolos dari tindihan Ahmad lantaran berontak sambil berteriak minta tolong. Pelaku yang gagagl memerkosa korban langsung melarikan diri. Namun pada akhirnya, dia berhasil ditangkap warga.

“Pelaku telah ditahan di Mapolsek Kota Kediri,” kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota, AKP Anwar Iskandar saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (7/2/2017).

Berdasarkan pengakuannya, ternyata Ahmad sudah lama tertarik kepada Ariesti. Selama ini dia hanya bisa menciumi pakaian dalam korban yang berhasil dicurinya.

Terbukti saat rumahnya digeledah, polisi menyita enam celana dalam perempuan, tiga BH dan dua kaos dalam wanita. Petugas juga menyita kaos hitam, satu celana pendek, dan motor Vario nopol AG 4878 HE.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Yanna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here