Home BERITA Bantah Kampanye di Semper, Ahok: Emang Aku Teriak Pilih Nomor 2?

Bantah Kampanye di Semper, Ahok: Emang Aku Teriak Pilih Nomor 2?

SHARE
Terdakwa penistaan agama Basuki T. Purnama. (Foto Pool/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Calon Gubernur DKI Petahana Basuki T. Purnama (Ahok) berkomentar terkait aksi blusukannya di Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (2/1/2017) yang dituding tak berizin. Ahok berdalih jika kedatangannya di kawasan tersebut bukanlah kegiatan kampanye.

“Berizin, emang aku kampanye di sana? emang aku teriak orang pilih nomor 2,” kata Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

“Sekarang saya tanya kalau saya ke lapangan periksa banjir segala macem, pernah enggak saya teriak minta orang pilih saya,” tambah calon nomor urut dua tersebut .

Ahok pun mempertanyakan, mengapa dirinya yang hendak melihat kondisi di masyarakat justru dipermasalahkan.

“Saya cek banjir kenapa enggak boleh, bebas dong saya mau ke mana,” ujarnya.

Sebelumnya, Panwaslu Kota Jakarta Utara mengklaim timses Ahok tak mengajukan izin untuk melakukan kampanye politik di wilayah Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

“Kami sudah cek ternyata tidak ada izin dari pasangan nomor urut dua ini. Yang ada di kami itu pasangan nomor satu yang mau kampanye di Jakarta Utara hari ini, kalau dari nomor dua enggak ada,” kata Desinta, salah satu anggota Panwaslu Kota Jakarta Utara, Senin (2/1/2017).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Elga Hikari Putra and Nicky Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here