Home BERITA Bantu Polisi Ungkap Kasus Novel, Masyarakat Berikan Foto Pelaku

Bantu Polisi Ungkap Kasus Novel, Masyarakat Berikan Foto Pelaku

SHARE
Novel Baswedan dengan mata dan kepala diperban (Kiki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Satu pekan berjalan, hingga kini pihak kepolisian belum menemukan titik terang siapa pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Padahal, 19 saksi telah diperiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, sampai saat ini polisi masih mencari pelaku.

“Informasi dari masyarakat memang masuk, ada beberapa yang memberikan foto. Foto itu kan harus tahu itu siapa. Apa dia pelakunya masih kami perlu buktikan, Tunggu saja. Kami sesegera mungkin mencari pelaku,” ujarnya di Gedung Humas Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Manurut dia, salah satu kendala polisi dalam mengungkap kasus ini adalah belum pulihnya kondisi Novel. Apalagi korban masih menjalani penyembuhan di Singapura.

“Nanti kalau sudah sehat akan diperiksa. Kan kalau ada laporan gak ada terlapor gimana. Kami tak bisa mengandaikan toh. Nah dia punya keterangan dan kami sinkron dengan keterangan saksi-saksi,” tutur Argo.

Sebelumnya, penyidik senior antirasuah ini harus mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading karena disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menunaikan ibadah salat subuh di dekat rumahnya.

Novel sempat dirujuk di RS JEC Menteng sebelum diterbangkan ke rumah sakit di Singapura untuk proses penyembuhan penglihatannya yang rusak akibat air keras yang mengenai kornea matanya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here