Home BERITA Bejat, Buruh Harian Perkosa Gadis Bisu di Pasar Terong

Bejat, Buruh Harian Perkosa Gadis Bisu di Pasar Terong

SHARE
Ilustrasi pemerkosaan (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Makassar – Nasib malang menimpa MN (15), gadis tuna wicara yang biasanya membantu sang ibu berjualan di Pasar Terong, Makassar. Dia menjadi korban pemerkosaan oleh buruh harian, BA (58) di lantai dua pasar tersebut.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WITA, Minggu (8/1/2017). Aksi bejat BA terbongkar ketika seorang Satpam bernama Ageng tengah mengecek keadaan pasar sebelum ditutup. Dia pun dengan sigap membekuk BA dan menyerahkannya ke Polsek Bontoala.

“Saat itu, aktifitas sudah mulai berkurang dan di lantai dua pasar memang keadaannya agak sepi. Saat saya lihat pelaku memperkosa korban, langsung saya tangkap pelakunya,” kata Ageng kepada wartawan, Senin (9/1/2017).

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Musbagh Ni’am membenarkan peristiwa tersebut. Saat pasar akan tutup, rupanya korban ditarik pelaku ke lantai dua. Dalam keadaan gelap gulita, dia hendak memperkosa gadis tuna wicara itu.

“Kebetulan korban ada gangguan semacam bisu atau tuna wicara, jadi suara teriakannya tidak bisa didengar,” ujarnya.

Saat diinterogasi oleh penyidik, BA mengaku perbuatannya yang sudah memaksa korban untuk membuka pakaiannya dan kemudian diperkosa.

“Pelaku terancam melanggar Undang-Undang perlindungan anak tahun 2002, pasal 81 ayat 1 dengan ancaman hukuman 15 tahun dan denda maksimal Rp60 juta,” tandasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Ifa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here