Home BERITA Bejat, Guru MTs Malah Cabuli Muridnya di Musala

Bejat, Guru MTs Malah Cabuli Muridnya di Musala

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Pekalongan – Guru seharusnya “digugu lan ditiru”. Namun ungkapan itu tidak berlaku bagi K, seorang guru Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Pekalongan. Pasalnya, PNS satu ini ditangkap jajaran Reskrim Polsek Bojong karena telah nekat mencabuli anak didiknya sendiri, MM (14).

Alhasil, kini K meringkuk di sel tahanan Polres Pekalongan karena kasusnya langsung ditangani Unit PPA.

Kanit Reskrim Polsek Bojong Ipda Turkhan mengatakan, penangkapan terhadap K ini setelah ada laporan dari warga. Dalam laporannya itu disebutkan bahwa K telah mencabuli anak didiknya sendiri yang masih di bawah umur.

Kejadian tersebut berlangsung saat korban berada di rumah kakeknya di daerah Bojong. Saat itu, pelaku mendatanginya dan merayu mengajak ke rumahnya.

“Ulah bejat pelaku itu diketahui tetangganya. Warga yang tidak terima akan perbuatan biadab tersebut akhirnya langsung melaporkannya ke Polsek Bojong. Dari laporan itu, sejumlah petugas langsung gerak cepat hingga berhasil meringkus pelaku,” kata Ipda Turkhan, Juat (21/4/2017).

Dalam keterangannya kepada petugas, K telah melakukan pencabulan kepada korban sudah lebih dari dua kali. Selain itu, di rumahnya, pelaku juga pernah mencabuli korban di musala.

“Tapi korban saat itu hanya pasrah saja dan tidak berani melawannya,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Heru Santoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here