Home BERITA Belum Jenguk Ello di Penjara, Aurelie: Aku Sibuk Syuting

Belum Jenguk Ello di Penjara, Aurelie: Aku Sibuk Syuting

SHARE
Marcello Tahitoe dan kekasihnya, Aurelie Moeremans (Instagram).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Sejak ditahan di Polres Jakarta Selatan pada Minggu (6/8/2017) lalu, Musisi bersuara emas Marcello Tahitoe belum juga dijenguk kekasihnya, Aurelie Moeremans.

Padahal di saat seperti ini, pelantun lagu ‘Pergi untuk Kembali’ itu pasti butuh asupan dan semangat dari orang terdekat, seperti keluarga dan juga pacar. Lantas, kenapa Aurelie belum menjenguk Ello sampai sekarang?

“Belum, aku kebetulan lagi sibuk syuting film di luar kota,” ujarnya Aurellie dilansir dari Tribunnews.com, Minggu (13/8/2017).

Pemain film ‘Jomblo’ ini memastikan kalau dirinya selalu mendampingi Ello apapun keadaannya. Mengingat sebentar lagi, dirinya juga akan dilamar Ello menjadi istri.

“Cello orang baik tapi manusia enggak luput dari kesalahan. Kejadian ini adalah teguran dari Tuhan buat dia dan aku yakin dia akan menjadi orang yang lebih baik dan lebih hebat lagi habis ini. Dan aku akan selalu support dan mendukungnya,” tutur aktris kelahiran Belgia itu.

Ello diciduk oleh Jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu (6/8/2017). Dari penangkapan, polisi mendapatkan dua paket ganja yang beratnya tak sampai lima gram.

Ello mengaku sudah menggunakan ganja sejak duduk di bangku kuliah. Namun penangkapan ini membuat dirinya jera dan ingin sembuh melalui proses rehabilitasi.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here