Home BERITA Beraksi bak Aktor Film Kungfu, Sopir Truk Ini ‘Habisi’ Pencuri Ponselnya

Beraksi bak Aktor Film Kungfu, Sopir Truk Ini ‘Habisi’ Pencuri Ponselnya

SHARE
Sopir truk ketika beraksi bak aktor film kungfu
(YouTube/CGTN)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Cina mungkin memiliki stereotip sebagai negaranya para pendekar kungfu, tetapi sebuah kejadian yang baru-baru ini terjadi di negeri tirai bambu tersebut membuktikan hal barusan.

Seperti dikutip dari Huffington Post, Selasa (3/1/2017), sebuah aksi pencurian terjadi di Foshan, Guangdong, Cina. Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh seorang pria yang melihat sebuah truk tengah terparkir tanpa dijaga oleh siapa pun.

Melihat ada kesempatan, pria tersebut langsung meraih ponsel yang tergeletak begitu saja di dalam truk. Setelah berhasil melakukan aksinya, si pencuri segera kabur dengan memacu motornya.

Sayang aksinya tersebut ketahuan oleh sang pemilik ponsel yang juga merupakan sopir truk tersebut. Sadar si pencuri berpotensi kabur, sang sopir langsung berusaha menghalangi si pencuri. Uniknya, cara sang sopir menghentikan aksi si pencuri terlihat seperti sebuah film kungfu di layar televisi.

Sang sopir secara refleks langsung melompat dan berusaha menendang si pencuri. Akibatnya, pencuri tersebut terjatuh dari motornya. Sang sopir juga sempat melemparkan pukulan ke arah kepala pencuri, sebelum mengambil kembali ponsel yang dicuri.

Hingga saat ini, belum ada informasi apakah kasus ini telah dilaporkan ke pihak berwajib. Pasalnya, sang sopir truk melepaskan si pencuri yang terhuyung-huyung kabur sambil mengendarai motornya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here