Home BERITA Berambut Bondol, Gigi Hadid Makin Menggairahkan

Berambut Bondol, Gigi Hadid Makin Menggairahkan

SHARE
Instagram Gigi Hadid.

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Ada penampilan baru dari model cantik Gigi Hadid. Dia memangkas rambutnya yang panjang menjadi pendek demi sebuah pemotretan kelas dunia.

Tak ayal, penampilan kekasih Zayn Malik ini pun semakin menggairahkan saat membintangi campaign terbaru Stuart Weitzman untuk Fall/ Winter 2017.

Dilansir Daily Woman, gaya wanita berusia 22 tahun ini benar-benar memukau. Meski berbeda dari penampilan sebelumnya, dia terlihat lebih edgy.

Namun, publik bertanya-tanya apakah model Victoria’s Secret Fashion Show ini benar-benar memotong rambutnya hanya untuk sebuah pemotretan?

Tentu saja tidak. Gigi mengenakan wig pendek yang sesuai dengan konsep yang diusung dalam campaign tersebut, yaitu era 60-an. Di mana rambut dengan model faux pixie cut ngetrend.

Campaign keempat Stuart Weitzman keempat ini menghadirkan khusus fotografer fashion ternama, Mario Testino, untuk mengabadikan gambar saudari Bella Hadid ini.

Dalam campaign tersebut, Gigi tampil dengan mengenakan beberapa outfit. Satu yang cukup menarik perhatian adalah long boots berwarna putih yang ia kenakan.

Gigi pun mengunggah salah satu posenya di akun media sosial miliknya, Instagram. Memakai kemeja putih, gambar Gigi diambil dengan tema hitam putih.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and FDC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here