Home BERITA Berhasil Jaga Kondusifitas saat Ramadhan, Polri Disanjung Presiden Jokowi

Berhasil Jaga Kondusifitas saat Ramadhan, Polri Disanjung Presiden Jokowi

SHARE
Presiden RI Joko Widodo memeriksa kesiapan pasukan di peringatan HUT Bhayangkara ke 71. (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo memuji kinerja Polri setinggi langit saat berpidato di peringatan HUT Bhayangkara ke-71 di Lapangan Silang Monas. Jokowi menilai Polri berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan 1438 Hijriah.

“Sebagai contoh, di bulan Ramadhan situasi kamtibmas kondusif, masyarakat merasa aman, angka (kemacetan) lalu lintas turun drastis, kecelakaan turun drastis, harga kebutuhan pokok juga stabil,” kata pria yang pagi ini menjadi inspektur ucapara peringatan HUT Bhayangkara, Senin (10/7/2017).

Jokowi yang tampak gagah dengan setelan jas lengkap dengan peci ini juga mengapresiasi seluruh personel Polri yang bertugas baik di kota besar ataupun di pelosok desa. Mereka disebut Jokowi mampu menjaga keamanan dengan baik.

“Dalam usia 71 tahun, Polri sudah menunjukkan loyalitas dan dedikasi dalam membangun situasi dan ekonomi yang baik,” tambahnya yang disambut tepuk tangan para hadirin.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada anggota Polri. Kesuksesan Polri tak terlepas dari dukungan dan bantuan seluruh elemen masyarakat beserta instansi terkait,” tutup dia.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here