Home BERITA Berprestasi, Jenderal Tito Panen Pujian dari Anggota DPR

Berprestasi, Jenderal Tito Panen Pujian dari Anggota DPR

SHARE
Rapat kerja DPR dengan Kapolri (Diki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Komisi III DPR RI menggelar rapat kerja (reker) bersama Kepolisian Republik Indonesia di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam raker ini, langsung dihadiri oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kali ini, Jenderal Tito mendapat banyak pujian dari anggota DPR.

Pujian tersebut tak lain karena penangkapan sabu 1 ton yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polda Metro Jaya, Polresta Depok, Polda Kepulauan Riau dan Bea Cukai Batam.

“Saya apresiasi penangkapan 1 ton narkoba kemarin. Ini penangkapan yang luar biasa karena taruhannya generasi. Oleh karenanya, saya mendesak ada satgas, walaupun memang di BNN sudah ada,” kata anggota komisi III DPR, Jazilul Fawaid dalam rapat bersama polri, di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Selain Jazilul, apresiasi juga diberikan oleh anggota lain, seperti dari komisi III fraksi PKS Habib Aboe Bakar Alhabsy. Bahkan, tak hanya penangkapan 1 ton sabu-sabu, polri dinilai sukses dalam hal menjaga berbagai kondisi saat lebaran lalu.

“Satu ton itu satu hal yang sulit dibayangkan, satu ton itu bisa merusak berapa generasi itu. Kitas apresiasi sekali dan harus kita hormati ini,” kata Aboe Bakar.

Tak sampai disitu, komisi III sebagai mitra pemerintah juga mengapreaiasi kestabilan harga pangan dan kondisi lalulintas yang sudah menjadi budaya macet saat mudik lebaran.

“Saat lebaran, kemacetan dikatakan boleh menurun. Ini kontrol yang bagus. Pak Kapolri dan wajah Korlantas sangat baik saya kira,” tegas Aboe Bakar.

“Yang tak lupa juga masalah pangan, kami lihat kemarin harga-harga bahan pokok cenderung stabil. Bukan hanya sembilan ya, tetapi semua bahan pokok,” puji politisi Nasdem, Akbar Faisal.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Diki Trianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here