Home BERITA Besok Polisi Periksa Novel di Singapura, KPK: Semoga Ada Titik Terang

Besok Polisi Periksa Novel di Singapura, KPK: Semoga Ada Titik Terang

SHARE
Penyidik Senior KPK Novel Baswedan
(Kiki/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Jajaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan mendampingi aparat kepolisian untuk memeriksa Penyidik KPK, Novel Baswedan di Singapura, pada Senin (14/4/2017) besok.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan bahwa Ketua KPK Agus Rahardjo turut ikut dalam mendampingi polisi ke Singapura. Dia berharap pemeriksaan ini dapat memberi titik terang guna mengungkap pelaku.

“KPK berharap setelah ini akan ada titik terang. Agar pelaku penyerang bisa diproses segera, dan kemudian aktor intelektual bisa ditemukan,” kata Febri kepada wartawan, Minggu (13/8/2017).

Febri mengaku, sejak diserang orang tak dikenal pada 11 April 2017 lalu, Novel sebenarnya bersedia diperiksa polisi.

“Novel mengatakan sejak awal bersedia untuk memberikan informasi dan diperiksa. Sejumlah informasi yg dimiliki Novel pun pernah disampaikan pada penyidik yang ke Singapura sebelumnya,” ujarnya.

Sekadar informasi, pemeriksaan terhadap Novel harus dilakukan sesegera mungkin. Sebab pada 17 Agustus 2017 mendatang, penyidik senior ini akan menjalani operasi besar terhadap mata kirinya.

Pasalnya, mata kiri Novel memang lebih parah terdampak penyiraman air keras dibanding mata kanannya. Bahkan, mata kiri Novel terancam akan buta permanen.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Aristo and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here