Home BERITA Beyonce Dicaci Maki Netizen Gara-Gara Minum Bir saat Menyusui

Beyonce Dicaci Maki Netizen Gara-Gara Minum Bir saat Menyusui

SHARE
Beyonce (Instagram).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Bintang pop dunia Beyonce tengah ramai dibicarakan netizen. Bukan soal lagu terbarunya, melainkan karena postingan foto di akun Instagramnya yang mendundang kontroversi.

Baru-baru ini, istri rapper Jay Z itu telah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan kalau dirinya tengah meminum segelas bir. Berbagai komentar miring langsung membanjiri kolom komentar Instagram Beyonce.

Menurut netizen, pelantun lagu ‘love on top’ ini tak seharusnya minum bir lantaran masih menyusui anak kembarnya, yakni Rumi dan Sir. Sebab hal itu berbahaya bagi perkembangan si kembar.

“Saya harap Beyonce tidak langsung menyusui si kembar untuk setelah meminum segelas anggur itu. Saya percaya anak adalah masa depan,” kata seorang netizen dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (11/8/2017).

“Sangat gila jika seorang wanita menyusui minum segelas anggur. Satu unit alkohol kira-kira berukuran 25 ml, setengah liter bir, atau 125 ml segelas anggur, meskipun ini tergantung pada kekuatan minumannya,” sahut netizen lainnya.

Beyonce dan Jay Z menikah pada 4 April 2008. Di tahun 2012, ia melahirkan seorang anak perempuan bernama Blue Ivy Carter yang kini usianya sudah 5 tahun.

Kemudian pada Juni 2017 kemarin, pasangan suami istri ini dianugerahi dua anak kembar. Sebulan pasca melahirkan, Beyonce bikin netizen iri karena mengunggah foto tubuhnya yang sangat seksi. Padahal, dia baru saja melahirkan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here