Home BERITA Biadab! Ayah “Gauli” Dua Anak Tirinya hingga 10 Tahun

Biadab! Ayah “Gauli” Dua Anak Tirinya hingga 10 Tahun

SHARE
Ilustrasi (NET)

KRIMINALITAS.COM, Parepare – Nasib naas menimpa dua beradik sebut saja Mawar (17) dan Melati (13). Keduanya harus mengalami trauma lantaran dicabuli ayah tirinya berinisal M (45) selama 10 tahun.

Kasus pencabulan itu baru terungkap lantaran M selalu mengancam anaknya. Namun aksi bejat sang ayah akhirnya berhasil terbongkar berkat laporan sepupu korban. Pria hidung belang itupun diciduk saat sedang bersantai di rumahnya.

“Saat kami tangkap dan interogasi, tersangka masih bertindak kooperatif. Yang bikin saya jengkel, tersangka ini seakan tidak merasa bersalah sudah mencabuli dan menyetubuhi anaknya,” kata Kapolres Parepare, AKBP Pria Bud kepada wartawan, Kamis (20/4/2017).

Meski telah dijadikan korban pemuas nafsu ayah tirinya, Mawar dan Melati tetap bersekolah di salah satu SMA dan SMP di Parepare. Keduanya baru mencurahkan isi hati kepada sepupunya, lantaran M sering memarahi teman Mawar yang sedang bertamu ke rumahnya.

“Korban ini terlihat trauma sekali menjadi korban ayah tirinya. Kasihan mereka. Ibunya juga baru mengetahui kejadian sebenarnya setelah suaminya kami tangkap dan sekarang masih syok berat,” tutupnya

Atas perbuatannya, M terancam pidana penjara maksimal 15 tahun lantaran melanggar Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Ifa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here