Home BERITA Bukannya Melindungi, Ayah Malah Setubuhi Anak Kandung sampai Hamil

Bukannya Melindungi, Ayah Malah Setubuhi Anak Kandung sampai Hamil

SHARE
Ilustrasi (indiatvnews.com)

KRIMINALITAS.COM, Tangerang – Kelakuan seorang ayah bernama Nisin (44) sangat keterlauan. Bukannya mencari nafkah untuk keluarga, dia malah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sampai hamil.

Akibat kelakuan bejat sang ayah, gadis berusia 17 tahun sebut saja Bunga harus putus sekolah. Dia tak kuat menanggung malu karena mengandung anak dari bapaknya sendiri.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengaku kalau kasus pencabulan ini terungkap dari laporan bidan yang membantu proses persalinan bunga. Pasalnya, sang bidan heran karena Bunga tak didampingi suami saat melahirkan.

“Saat ditanya oleh bidan siapa ayahnya, Bunga hanya menangis dan takut menjawab. Tapi lama-kelamaan Bunga mengaku kalau ayah dari bayinya adalah bapak kandungnya sendiri,” kata Alexander kepada wartawan, Senin (17/7/2017).

Dengan bantuan warga, Bunga pun melaporkan peristiwa ini ke Polres Tangerang Selatan. Ayahnya pun berhasil ditangkap di rumahnya kawasan Kampung Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

“Kami sudah melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya, jadi tinggal tunggu hasilnya saja,” tutup dia.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek Serpong dan dijerat Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76D KUHP UU RI No 35/2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kinanti Dellavita Syah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here