Home BERITA Buku ‘Jokowi Undercover’ Telah Terjual, Polisi Minta Masyarakat Melapor

Buku ‘Jokowi Undercover’ Telah Terjual, Polisi Minta Masyarakat Melapor

SHARE
Buku ‘Jokowi Undercover’ yang ditulis Bambang Tri Mulyono (Aristo/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tercatat ada 300 buku ‘Jokowi Undercover’ yang dicetak oleh Bambang Tri Mulyono. Sebagian di antaranya sudah didistribusikan kepada masyarakat.

“Yang bersangkutan mengatakan ini dicetak kurang lebih 300 buah. Sekali lagi pencetaknya tidak jelas, karena tidak ada penerbitnya,” kata Kapolri Jenderal Tito Karnavian di RS Polri, Jumat (6/1/2017).

Sebab itu, Tito meminta masyarakat untuk mengembalikan kembali buku yang sudah di beli. Oleh polisi buku tersebut nantinya bakal dijadikan barang bukti.

“Saya imbau dan minta kepada masyarakat, yang memiliki buku-buku ini tolong diserahkan kepada kepolisian untuk kepentingan barang bukti,” tegas Tito.

Sebagai informasi, polisi telah menangkap Bambang Tri Mulyono pada Sabtu (31/12/2016) kemarin. Penangkapan dilakukan karena materi dan isi dari buku yang di tulisnya tidak berdasarkan fakta.

Buku setebal 436 halalaman ini dinilai mengandung materi yang berbahaya, karena berisi fitnah, ujaran kebencian dan mengandung unsur provokasi terhadap Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Aristo and Regina Nabila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here