Home BERITA Buntut Kasus Penganiayaan, Kapolda Metro Tegur Pihak STIP

Buntut Kasus Penganiayaan, Kapolda Metro Tegur Pihak STIP

SHARE
Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan (Kanugrahan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Polda Metro Jaya akan menegur Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) lantaran masih ada tindak penganiayaan antara senior terhadap juniornya. Polisi akan meminta kampus tersebut mengubah sistem pendidikannya itu.

“Ini kan sudah ke sekian kali, makanya kami tegur sekolah itu untuk ubah sistem yang ada. Karena kerap terjadi penganiayaan seperti itu,” kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan kepada wartawan di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Diketahui, insiden yang dialami Amirulloh Adityas Putra (19) memang bukan kali pertama. Sebelumnya juga pernah terjadi kasus serupa di tahun 2012 dan 2013.

“Semalam Kapolres Jakut langsung melakukan olah TKP di lokasi dan menetapkan tersangka pada pengeroyok korban,” pungkasnya.

Sebelumnya, seorang taruna STIP tingkat I, Amirulloh tewas usai dianiaya seniornya. Dia dianiaya seniornya usai mengikuti latihan drum band di kampusnya, Jalan Marunda Makmur, Cilincing, Jakarta Utara.

Saat itu, korban dan temannya dipanggil oleh empat seniornya berinisial SM (20), WS (21), IS (22) dam AR (20) untuk dikerjai. Mereka diminta berkumpul di lantai dua kamar M-205 Gedung Dermotery Ring 4. Di sanalah korban dipukuli.

Usai dipukul, korban tiba-tiba saja ambruk ke lantai dan tidak sadarkan diri. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit namun nyawanya tak tertolong.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here