Home BERITA Buntut Tewasnya Mahasiswi Esa Unggul, WN Nigeria Digarap Polisi

Buntut Tewasnya Mahasiswi Esa Unggul, WN Nigeria Digarap Polisi

SHARE
Ilustrasi (Net)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Buntut tewasnya Mahasiswi Universitas Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspo Arum (22), penyidik Polsektro Kebon Jeruk memeriksa tetangga kostnya, Azeugwu Cliver seorang warga negara Nigeria.

“Kami telah memeriksa dua saksi dalam kasus terbunuhnya korban,” kata Kapolsektro Kebon Jeruk, Kompol Lambe Patabang Birana kepada wartawan, Senin (9/1/2017).

Selain merupakan tetangga, Cliver merupakan orang yang membantu membawa jasad Tri ke Rumah Sakit Siloam.

“Dia awalnya lagi telponan sama kekasihnya, terus pintu kamarnya diketuk untuk dimintai tolong agar membopong tubuh korban kedalam mobil untuk di bawa ke RS Siloam,” jelasnya.

Tak hanya itu, Cliver mengaku sempat menggantikan baju korban yang berlumuran darah ketika akan dimasukan ke dalam mobil ambulans.

“Selain membawa mayat korban yang berlumuran darah, dia juga mengganti baju korban dengan yang baru. Jadi dia langsung dibawa ke kantor polisi,” pungkas dia.

Sebelumnya, warga Jalan H. Asmat, Ujung, Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jakarta Barat digemparkan dengan tewasnya seorang mahasiswa S1 Universitas Esa Unggul, Tri.

Korban ditemukan tewas dengan luka empat tusukan dibagian leher. Sebelum dibunuh, sempat terlibat keributan di dalam rumah indekos. Polisi telah mengerahkan anjing pelacak (K9) untuk menelusuri jejak pelaku.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here