Home BERITA Campur Heroin Pakai Obat Bius Gajah, Seorang Bandar Bikin 26 Orang Overdosis

Campur Heroin Pakai Obat Bius Gajah, Seorang Bandar Bikin 26 Orang Overdosis

SHARE
Ilustrasi narkoba (Mahcfoed Gembong-Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Supaya narkoba yang dijualnya bisa memiliki efek yang lebih ‘nendang’, seorang pengedar narkoba di Huntington, Virginia Barat, nekat mencampur heroin dagangannya dengan obat bius yang biasanya digunakan untuk melumpuhkan seekor gajah.

Akibat aksinya tersebut, para pengguna narkoba yang membeli barang jualannya pun langsung mengalami overdosis. Tak main-main, menurut kabar yang dirilis NY Daily News, Selasa (10/1/2017), heroin tersebut telah membuat 26 orang overdosis.

Kepolisian Huntington pun telah menahan Bruce Lamar Griggs of Akron alias Benz (22), pengedar heroin campur obat bius gajah tersebut. Menurut otoritas berwenang, Benz kini menghadapi tuntutan 20 tahun penjara.

Pihak medis yang melakukan pemeriksaan terhadap para korban juga menyatakan bahwa mereka menemukan zat-zat yang biasa ditemukan di obat bius untuk hewan. Dari hasil tes, pihak medis menemukan zat fentanyl dan carfentanil, selain heroin.

Selain zat-zat tersebut, pihak laboratorium medis juga menemukan zat opioid yang 10.000 kali lebih kuat dari morfin yang biasa digunakan untuk membius gajah.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here