Home BERITA Cemburu Buta, Abdul Bacok Lasiadi Hingga Tewas

Cemburu Buta, Abdul Bacok Lasiadi Hingga Tewas

SHARE
Lasiadi tewas di bengkel. Mayatnya ditemukan di bawah truk (Demas/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Probolinggo – Jajaran Polres Probolinggo berhasil menciduk pelaku pembunuhan sopir box (sebelumnya sopir truk) bernama Lasiadi (35).

Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Alfian Nurrizal menuturkan, pelaku diketahui bernama Abdul Muhid (40) warga Desa Muneng, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo. Abdul ditangkap pada Rabu (17/5/2017).

“Setelah kami bongkar motif pembunuhan Lasiadi, kami menangkap pelaku bernama Abdul Muhid. Dia kami tangkap saat akan melarikan diri ke luar kota,” ujar Alfian kepada wartawan, Kamis (18/5/2017).

Dari hasil pemeriksaan sementara, lanjut Alfian, pelaku mengaku cemburu lantaran istrinya digoda oleh korban. Hasilnya, korban dan istri pelaku menjalin hubungan asmara.

“Pelaku mengaku istrinya digoda korban hingga terjalin hubungan asmara. Korban sempat diingatkan namun hubungan mereka tetap terjalin. Akhirnya pelaku membunuh Lasiadi dengan cluritnya,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Lasiadi warga Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, ditemukan tewas di dalam bengkel mesin yang berlokasi di Jalan Krakatau, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur.

Peristiwa ini bermula ketika Lasiadi yang sedang berada di dalam bengkel. Tiba-tiba saja dia didatangi oleh pelaku yang membawa clurit.

Usai merampungkan aksinya, pelaku pun keluar dari bengkel, meninggalkan Lasiadi yang sudah bersimbah darah.

Alfian menambahkan, kasus pembunuhan ini terbilang sadis. Pasalnya, korban mengalami luka bacok di tubuhnya. Dia memastikan jika pelaku sudah ditahan di Mapolres Probolinggo.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP sub 338 KUHP dengan ancaman kurungan 20 tahun.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Demas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here