Home BERITA Ceroboh, Bocah 13 Tahun Tembak Temannya Sendiri hingga Tewas

Ceroboh, Bocah 13 Tahun Tembak Temannya Sendiri hingga Tewas

SHARE
Ilustrasi Penembakan/ Net

KRIMINALITAS.COM, Santa Fe – Seorang gadis berusia 12 tahun tewas tertembak saat bermain-main dengan senapan bersama teman-temannya. Insiden itu direkam oleh temannya yang sedang Live di Facebook.

Dari video yang diunggah Daily Mail, Jumat (19/5/2017), terlihat kumpulan remaja memainkan senjata di sebuah rumah daerah Santa Rosa de Calchines, Santa Fe, Argentina.

Di rumah tersebut, nampak seorang pria berusia 13 tahun memainkan senjata api milik ayahnya di hadapan teman-temannya. Awalnya, dia mengarahkan senjata tersebut ke udara.

“Lihat kesini. Saya memegangnya dan saya akan menembak kamu tapi kamu tidak akan mati,” ujar pria tersebut kepada teman-temannya.

Setelahnya, senjata itu diarahkan ke tubuh teman perempuannya bernama Georgina Magali Vega untuk menakut-nakuti. Sementara temannya yang lain nampak tertawa melihat ulah pria tersebut.

“Kamu mau melihat darah atau apa?” tanya Georgina.

Tanpa sadar, terdengar bunyi suara letusan dari senjata tersebut. Rupanya, pria tersebut tidak sengaja menarik pelatuk senjata itu dan mengenai tubuh Georgina.

Sontak, suasana tawa canda tersebut langsung berubah menjadi jerit dan tangis. Beberapa di antaranya langsung berteriak dan memanggil nama ‘Georgi’.

“Apa yang kamu lakukan? Orangtuanya bisa membunuh kita,” teriak salah seorang perempuan dengan nada panik.

Dalam keadaan panik, seluruh anak-anak tersebut keluar dari rumah. Berdasarkan investigas kepolisian, kematian Georgina dipastikan karena kecerobohan bocah laki-laki tersebut.

 

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here