Home BERITA Ciko ‘Police Expo’, Polisi Bersama Masyarakat Tidak Takut Teroris

Ciko ‘Police Expo’, Polisi Bersama Masyarakat Tidak Takut Teroris

SHARE

KRIMINALITAS.COM, Cirebon – Masih dalam rangakaian peringatan HUT Bhayangkara ke 71 Kepolisian Resor Cirebon Kota (Ciko) menggelar “Ciko Police Expo” di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (16/7/2017).

Pameran kepolisian resor Cirebon Kota ini bertajuk polisi bersama masyarakat tidak takut teroris.

Kepala polisi Resor Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar mengungkapkan tujuan diselenggarakannya Ciko Police Expo ini yakni agar masyarakat bisa lebih dekat dengan polisi, masyarakat bisa melihat langsung peralatan yang dimiliki kepolisian, juga agar polisi mendapatkan kepercayaan dari masyarakat

“Kita ingin menunjukkan bahwa polisi dan masyarakat tidak takut terhadap serangan teroris,” ungkap Adi Vivid, Minggu (16/7/2017).

Di samping itu dengan adanya Ciko Police Expo ini, diharapkan polisi bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang baik bagi warga Kota Cirebon.

Kegiatan ini diikuti oleh Sat Brimob, Sat Reskrim, Sat Polair, Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Lantas, Bag Sumda, YKB cabang Ciko dan Primkopol Res Ciko.

Kegiatan yang dikemas sebagai pesta rakyag ini, mendapat perhatian dari masyarakat. Sekitar 1500 warga datang menyaksikan Ciko Police Expo ini.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Rizky Ramadhan and Yohanes Charles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here