Home BERITA Citra Polri Kini Positif, Kapolda Metro Jaya: Ini Berkat Tangan Dingin Pak...

Citra Polri Kini Positif, Kapolda Metro Jaya: Ini Berkat Tangan Dingin Pak Tito

SHARE
Kapolda Metro Jaya. Irjen M. Iriawan. (Ucok/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan tampak sumringah menghadiri momen HUT Bhayangkara ke 71 di Silang Monas, Jakarta, Senin (10/7/2017).

Keceriaan itu hadir karena dia menilai HUT Bhayangkara tahun ini sangat spesial. Pasalnya kinerja polisian dinilai baik oleh Presiden Joko Widodo lantaran program Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang inovatif.

“‎Tentunya polisi yang lebih profesional, seperti yang disampaikan Pak Presiden. Polisi harus selalu dipercaya rakyat. Karena program Pak Kapolri ini luar biasa, membumi sekali,” kata Iriawan.

Iriawan melanjutkan, dari hasil Litbang Kompas sebelumnya, Polri menjadi nomor tiga institusi terbawah yang mendapatkan penilaian buruk dari masyarakat.

“Sekarang, jadi nomor empat yang dipercaya publik. Ada di survey Kompas,” kata dia dengan wajah berseri.

“Intinya, kami bangga punya pimpinan Pak Tito Karnavian yang begitu luar biasa. Membumi kepada institusi Polri. Masyarakat saya harap cinta kepada Polri,” tutupnya.

‎Dalam survey tersebut, sebanyak 46 persen responden menyebut kinerja Polri semakin membaik. Selain itu, sebanyak 32,7 persen menyebut Polri tetap baik.

Hanya 10,5 persen saja yang mengatakan Polri tetap buruk ditambah 10,3 persen yang menyebut Polri semakin buruk.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Azairus and Kanugrahan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here