Home BERITA Cuma Gondol Satu Ponsel, Seorang Perampok Malah Perkosa Karyawan Salon

Cuma Gondol Satu Ponsel, Seorang Perampok Malah Perkosa Karyawan Salon

SHARE
Ilustrasi Pemerkosaan (Istimewa)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Aksi kriminal di wilayah hukum Polsek Percut Seituan semakin menggila. Setelah Senin (23/1/2017) lalu, seorang terapis pijat di Jalan Pasar V Dusun XIV, Desa Tembung, Kecamatan Percut Seituan tewas mengenaskan, kini sebuah peristiwa yang tak kalah sadis kembali terjadi.

Sebuah salon bernama Irma Salon yang berada di Jl Beringin Pasar VII, Kec Medan Tembung, dirampok oleh seorang bandit kriminal, Jumat (10/2/2017). Namun tak cuma merampok, para bandit ini juga menyempatkan diri untuk memerkosa seorang penjaga salon berinisial L (19). Selain itu, tangan L juga ditusuk pelaku.

Informasi yang dihimpun, pelaku diketahui masuk dengan cara merusak seng bagian belakang salon. Selanjutnya, pelaku yang mengetahui korban tengah tertidur langsung menyekap korban sembari mengancam menggunakan pisau.

“Katanya pelakunya satu orang, masuknya dari belakang. Saat mau disekap, korban melawan, disitu korban ditusuk pelaku pakai pisau,” ucap salah seorang warga, Bayu (27).

Menurut keterangan Bayu, pelaku juga memerkosa L dan hanya membawa lari sebuah ponsel. “Korbannya trauma, sekarang masih di rumah tetangga. Kabarnya pemilik salonnya juga sudah buat laporan,” terang Bayu.

Kanit Reskrim Percut Seituan, AKP Jonathan saat dikonfirmasi seputar kejadian tersebut belum bisa memberikan keterangan meski sudah dilayangkan pesan melalui ponselnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here