Home BERITA Curhatan Ina Thomas untuk Axel Matthew Bikin Netizen Menangis

Curhatan Ina Thomas untuk Axel Matthew Bikin Netizen Menangis

SHARE
Ilustrasi Axel Matthew Thomas (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Tak ada satupun ibu yang rela melihat anaknya sedang kesusahan. Hal ini ditunjukkan Ina Thomas, kepada putra sulungnya, Axel Matthew yang tengah dipenjara atas kasus narkotika.

Semenjak Axel dipenjara, Ina tak henti-hentinya curhat melalui media sosial Instagram. Dia seringkali menulis pesan bernada positif untuk anaknya.

“Senyum ini adalah kekuatanku sebagai seorang ibu. Yang menuntutku untuk tetap berdiri tegak, merendah, menyayangi musuhmu, positif dalam berpikir, pasrah dan iklas,” tulis Ina.

“GOD is GOD, kebenaran adalah kebenaran anakku. Jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku, tetaplah positif dan bawa selalu dalam doa. Kekuatan yang bertubi-tubi hannya millik Allah,” sambung Ina.

Istri Jeremy Thomas ini juga sempat menyematkan sebuah video berdurasi singkat yang menggambarkan betapa sayangnya Ina terhadap Axel.

Warganet yang melihat unggahan Ina ikut berkomentar. Sebagian dari mereka ikut terharu dan membantu menguatkan ibu dua anak itu untuk tetap semangat menjalani cobaan dari Tuhan.

“Tante yang tabah ya. Setiap rumah tangga pasti ada masalah, tetapi tetaplah bertekun di dalam doa. Semoga Ina Thomas bisa naik kelas menjadi ibu yang lebih baik untuk putra/putrimu,” tulis @rotuamonika memberi semangat.

“Mengharukan sekali lihat videonya. Semoga ini menjadi titik balik Mbak. Tiada kekuatan selain milik Allah,” sahut @melati_annisa.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here