Home BERITA Curi Motor Karyawan Swasta, Dua Kuli Bangunan Rayakan Lebaran di Penjara

Curi Motor Karyawan Swasta, Dua Kuli Bangunan Rayakan Lebaran di Penjara

SHARE
Yogi Darmadi (24) dan Putra Pratama (21) saat ditangkap oleh polisi usai mencuri sepeda motor
(Fadli/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Demi merayakan lebaran dengan berlimpah harta, Yogi Darmadi (24) dan Putra Pratama (21), warga Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, nekat menghalalkan segala cara. Tanpa pikir panjang, mencuri sepeda motor pun dilakukan keduanya.

Alhasil dua kuli bangunan ini harus mendekam di balik jeruji besi setelah petugas Polsek Sunggal mengamankan keduanya dari kediaman masing-masing, Sabtu (17/6/2017).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korbannya, Darma Riasaldi (20) memarkirkan sepeda motornya di teras depan rumah, Kamis (15/6/2017). Namun saat hendak memasukkannya ke dalam rumah, korban tak mendapati lagi motornya.

“Karena motornya hilang, korban membuat laporan ke kami (Polsek Sunggal). Selanjutnya kita lidik dan diketahui kedua tersangka pencurinya,” ucap Kapolsek Sunggal, Kompol Daniel Marunduri.

Dikatakan mantan Kapolsek Delitua ini, dari pemeriksaan keduanya nekat mencuri lantaran untuk memenuhi kebutuhan lebaran.

“Tersangka sudah menjual sepeda motor korban pada pria berinisial T dikawasan Pertumbukan. Kini kita masih mencari barang bukti tersebut,” tutup Daniel.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and Fadli

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here