Home BERITA Dandim Jakbar Ingatkan Anggotanya untuk Selalu 3T

Dandim Jakbar Ingatkan Anggotanya untuk Selalu 3T

SHARE
Prajurit Kostrad upacara Hari Kesaktian Pancasila/Puspen TNI

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0503/Jakarta Barat (JB), Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengimbau
anggotanya selalu menjalankan 3T guna mewujudkan kinerja yang lebih baik.

“Kalian harus tertib administrasi, tertib disiplin dan tertib tanggung jawab,” kata Wahyu usai olahraga bersama di Markas Kodim 0503/JB, Jalan S Parman, Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2017).

Dengan mempraktekan 3T, setidaknya akan merubah wujud lingkungan dalam skala kecil. Misalnya saja soal kebersihan di tempat kerja, seperti tidak ada puntung rokok yang berserakan.

“Jika ada prajurit atau PNS yang melanggar dan tidak terima dengan teguran, segera laporkan ke saya biar saya berikan sangsi untuk efek jera,” ungkapnya.

Dia juga mengimbau kepada anak buahnya untuk harus menghormati dan menghargai setiap kerja orang lain, tanpa memandang pangkat dan jabatan.

“Hargailah pekerjaan orang lain siapapun itu, baik orangnya ataupun pangkat. Dengan begitu maka kita bekerja dengan baik, karena bisa saling mengingatkan satu sama yang lainnya,” pungkas Wahyu.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Sapuji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here