Home BERITA Dapat Laporan Ada UPT Rusun Nakal, Ahok: Cari dan Pecat

Dapat Laporan Ada UPT Rusun Nakal, Ahok: Cari dan Pecat

SHARE

JKT_SIDANG TUNTUTAN AHOK_MIFTAHULHAYAT (15)KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Juhairah (60), warga Rusun Komarudin, Cilincing, Pengilingan, Cakung, Jakarta Timur mendatangi Balai Kota untuk mengadukan Kepala Unit Pelaksana Tugas (UPT) yang menurutnya bersikap tidak adil.

Ia menceritakan bahwa sebelumnya, anaknya yang bernama Wahyudi berniat melamar pekerjaan menjadi petugas keamanan di rusun tempat mereka tinggal.

“Awalnya mereka (UPT) bilang persyaratan sudah lengkap, tidak ada masalah,” kata Juhairah di Pendopo Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat, (21/4/2017).

Namun demikian, beberapa hari kemudian ada seseorang yang mendatangi dirinya dan menanyakan aktivitasnya sebagai relawan Teman Ahok.

“Saya jawab iya, karena memang pekerjaan saya kan ngumpulin KTP buat Ahok,” ucapnya.

Setelah didatangi sosok yang tidak ia kenal tersebut, ia mengaku, esoknya ia mendapat kabar anaknya, Wahyudi yang melamar sebagai petugas keamanan di rusun tersebut batal menjadi petugas keamanan.

“Alasannya persyaratan tidak lengkap. Harus ada sertifikat pelatihan petugas keamanan. Padahal anak saya sudah punya sertifikat dari Polda Metro Jaya,” imbuhnya.

Mendapat pengaduan tersebut, Ahok kemudian memberi perintah kepada asistennya untuk mencari kepala UPT yang diadukan tersebut.

“Kami terlalu baik, terlalu mentolerir yang seperti ini. Cari Kepala UPTnya, kalau otaknya rasis, pecat,” tegas Ahok kepada asistennya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here