Home BERITA Demi Anies-Sandi, Djarot Kebut Penyelesaian Program Pemprov DKI

Demi Anies-Sandi, Djarot Kebut Penyelesaian Program Pemprov DKI

SHARE
Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. (Iksal/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Jelang purnatugas Oktober mendatang, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berusaha menyelesaikan beberapa program. Djarot melakukan hal itu demi pemimpin Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Beberapa program yang akan difokuskan Djarot adalah penyelesaian Simpang Susun Semanggi, Koridor 13 Transjakarta, dan air mancur di Monumen Nasional.

“Semuanya saya kejar. Bulan Oktober kami selesaikan supaya enggak membebani kepemimpinan selanjutnya. Kami selesaikan dan akan kebut. Hanya beberapa saja yang belum selesai,” kata Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/17).

Rencananya Simpang Susun Semanggi dan Koridor Transjakarta 13 akan diresmikan pada 17 Agustus bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-72.

Sementara untuk air mancur di Monas ia masih menunggu tim penata musik karena rencananya nanti air mancur tersebut diiringi oleh musik-musik daerah.

“Kami lagi tata musiknya supaya mengiringi. Saya pesen musiknya harus musik daerah nanti di Monas. Kalau malam bisa dinikmati,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here