Home BERITA Densus 88 Gerebek Gudang Diduga Lokasi Rapat Teroris Kampung Melayu

Densus 88 Gerebek Gudang Diduga Lokasi Rapat Teroris Kampung Melayu

SHARE
Gudang yang digerebek tim Densus 88. (Octa/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Bandung – Setelah melakukan penggeledehan di rumah terduga teroris, DG, tim Densus 88 bersama Polda Jabar kembali melakukan penggeledahan di sebuah rumah kontrakan satu lantai yang biasa digunakan sebagai gudang.

Rumah kontrakan tersebut diketahui merupakan tempat pertemuan DG dan sejumlah terduga pelaku teroris JAD Bandung Raya, yang terlebih dahulu telah diamankan Tim Densus 88.

“Jadi ini tempat kumpul DG bersama dua pelaku Bomber Kampung Melayu dan terduga teroris lainnya yang telah diamankan Tim Densus 88 sebelumnya,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus di lokasi penggeledahan, Jalan Raya Rancaekek Kampung Munggang Kidul, Desa Mekargalih Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu (12/8/2017).

Menurutnya gudang tersebut milik kakak kandung DG namun tidak mengetahui apa kegiatan yang dilakukan oleh adiknya tersebut. Dari penggeledahan tersebut aparat mengamankan sejumlah dokumen.

“Kami masih lakukan pengejaran, diduga ada indikasi terduga teroris lain,” paparnya.

Sebelumnya, DG merupakan terduga teroris kesembilan yang terkait dalam kasus bom bunuh diri di Kampung Melayu, Jakarta Timur beberapa waktu lalu. DG ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB pagi di depan perumahan Panorama, Kabupaten Sumedang.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nicky Aditya and Bima

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here