Home BERITA Di Depan Relawan, Anies Curhat Kena Reshuffle Jokowi

Di Depan Relawan, Anies Curhat Kena Reshuffle Jokowi

SHARE
Pasagan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih tak lupa dengan relawannya (Iksal/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan curhat saat dirinya terkena reshuffle di kabinet kerja Presiden Joko Widodo. Hal ini diungkapkan saat Anies hadir dalam acara silaturahmi bersama ribuan relawan pemenangannya di gelaran Pilgub DKI Jakarta 2017.

Menurut Anies, reshuffle tersebut ternyata membawa berkah dan membawanya menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjhajar Purnama (Ahok).

“Seminggu yang lalu, setahun saya reshuflle, tapi ternyata seperti kita meyakini bagian dari kita adalah berdoa. Allah menakdirkan rute yang saya tidak bayangkan yaitu menjadi calon Gubernur Jakarta,” kata Anies di hadapan relawan yang ia kumpulkan bersama tim pemenangan di Hall D JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

Anies menambahkan, kemenangannya tersebut berkat kerja keras relawan. Dia menganggap semua relawan menjadi bagian sejarah yang mengubah karirnya khususnya masa depan DKI Jakarta.

“Teman-teman semua baik relawan yang namanya disebut dan tidak disebut semuanya tercatat sebagai barisan yang mengubah Jakarta, perjalanan kemarin adalah perjalanan penuh lika-liku,” imbuhnya.

Anies mengaku bersyukur telah memenangkan Pilkada DKI Jakarta. Pasalnya ia telah melihat ketidakadilan di Jakarta dan ia berharap dapat menuntaskannya. Ia menilai seharusnya sumber daya yang dimiliki oleh Provinsi DKI Jakarta dapat dibagi sehingga tak dinikmati segelintir orang.

“Teman-teman tanggung jawab ini besar dan tadi Pak Mardani bercerita perubahan ini kita lakukan gerakan, bukan dimonopoli, sumber daya dibagi, bukan hanya dimonopoli pemerintah,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here