Home BERITA Di Hadapan Relawan, Sandiaga Uno Ibaratkan Kemenangannya seperti Perjuangan Nabi

Di Hadapan Relawan, Sandiaga Uno Ibaratkan Kemenangannya seperti Perjuangan Nabi

SHARE
Pasagan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Terpilih tak lupa dengan relawannya (Iksal/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno mengibaratkan kemenangannya seperti perjuangan seorang Nabi. Hal ini diungkapkannya saat menghadiri acara silaturahmi bersama 3.000 relawannya di di Hall D JI-Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (13/8/2017).

“Pilkada DKI berlangsung sangat ketat, tak ada yang menyangka kami didukung dua partai, tapi saya selalu bilang saya ini mengingatkan doanya Nabi Musa. Dalam perjuangan dapat pasangan baik, dapat seorang Nabi Harun,” tutur Sandi di hadapan ribuan relawannya.

“Alhamdulillah Allah mengirim Anies. Alhamdulillah Pak Anies bisa berdebat, bisa membangkitkan semangat, puncaknya 19 April,” lanjutnya.

Selain Nabi Musa dan Nabis Harun, Sandiaga pun mengingat kisah perjuangan Nabi Daud melawan Golliath.

“Kalau dilihat ngga mungkin kami memiliki daya saing. Alhamdulillah saya menemukan satu senjata yang sangat ampuh, ketika Nabi Daud mempunyai ketapel. Alhamdulillah senjata kami waktu pilkada adalah relawan,” tutur Sandiaga yang mengenakan kemeja berwarna putih tersebut.

Ia pun mengingatkan kepada para relawan bahwa perjuangan belum selesai. Ia meminta kepada relawan selain membantunya memenangkan Pilkada DKI juga dapat membantunya membuat Jakarta menjadi lebih baik.

“Alhamdulliah kita telah menuntaskan pilkadanya, tapi pekerjaan itu baru mulai, hari ini saya merapatkan barisan, perjuangan kita sampai di sini karena kita meluruskan niatnya ,kita harus mampu membuat Jakarta lebih baik ,” pungkasnya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Iksal Rizqi Harizal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here