Home BERITA Diancam Bakal Dibunuh, Sugeng Relakan Motornya Dirampas Begal

Diancam Bakal Dibunuh, Sugeng Relakan Motornya Dirampas Begal

SHARE
Ilustrasi (Virza/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Malang nian nasib yang dialami Sugeng Raharjo (27). Warga Sidorukun ini harus merelakan sepeda motornya dirampas kawanan begal saat melintas di Jalan Krakatau, Kelurahan Glugur Darat II, Kecamatan Medan Timur, Minggu (18/6/2017) malam.

Peristiwa bermula ketika Sugeng baru saja mengambil nasi rantang di Jalan Karantina Ujung untuk menu santap sahurnya.

Saat perjalanan pulang ke rumah, tiba-tiba enam pemuda yang mengendarai tiga sepeda motor mendekati korban sembari mengancam akan membunuhnya bila tak mau berhenti.

“Mereka datang dari arah belakang langsung ngancam dan nodong pakai pisau. Kalau aku enggak berhenti mereka mau membunuh,” kata Sugeng kepada wartawan, Senin (19/6/2017).

Takut nyawanya melayang, Sugeng menyerahkan motornya begitu saja. Mirisnya, nasi rantang untuk santap sahurnya pun diberantakin oleh para pelaku sehingga berserakan di tengah jalan.

“Pas berhenti satu pelaku langsung merampas motorku pak. Padahal motor baru kukredit 5 bulan lalu. Belum pun lunas,” ujarnya dengan nada sedih.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin mengatakan sudah menerima laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima. Anggota sudah kroscek TKP (tempat kejadian perkara) dan masih terus kita lidik,” tutur Ainul.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here