Home BERITA Dianggap Bikin Repot, Tiga Bayi Dikurung Ayahnya di Kandang

Dianggap Bikin Repot, Tiga Bayi Dikurung Ayahnya di Kandang

SHARE
Cecil Kutz (Associated Press).

KRIMINALITAS.COM, Pennsylvania – Seorang ayah bernama Cecil Kutz (38) harus merasakan dinginnya tembok jeruji besi lantaran tega mengurung tiga anak bayinya di dalam kandang.

Dia terpaksa melakukan hal itu lantaran ingin menjenguk istrinya yang tengah dirawat di rumah sakit karena menderita pendarahan berat usai melahirkan anak ketiganya.

Dilansir dari Associated Press, Jumat (19/5/2017), Kutz menjadikan kandang tersebut sebagai tempat tidur darurat untuk menjaga anak-anaknya agar tidak ‘berkeliaran’ di malam hari, selama dirinya pergi menjenguk sang istri.

“Anaknya sering merangkak kemana-mana setiap malam. Dia mengatakan kalau hal ini sudah pernah dilakukannya tahun lalu. Jadi ini bukan pertama kalinya dia meletakan anak-anaknya di dalam kandang,” kata Polisi dari Pennsylvania, Trooper Thomas Robin.

Thomas menuturkan, dirinya sempat kaget saat menggeledah rumah Kutz di Manheim, Township Utara pada Rabu (17/5/2017). Kala itu, dia mendengar suara tangisan bayi dari dalam, namun saat pintu diketuk tidak ada yang menjawab.

Setelah pintu dibuka, di kaget melihat tiga bayi berada di dalam kandang kecil. Mereka semua menangis, karena merasa kepanasan. Apalagi, kandang tersebut sangat sempit sehingga bayi tersebut tidak bisa berdiri.

“Ini tidak mudah dilihat. Anda harus merasakan penderitaan anak-anak ini,” ujarnya.

Saat dikonfirmasi, Kutz nampaknya tidak merasa khawatir meninggalkan anak-anaknya di rumah dengan kondisi panas seperti itu. Bahkan dia justru merasa senang karena anaknya diadopsi oleh otoritas kesejahteraan anak.

“Kami senang kami di sana, kami bahagia ada orang yang mengambil hak asuh anak-anak ini. Dan kami senang dikurung oleh Ayah,” tutur Kutz seakan menggambarkan perasaan anaknya.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and RGN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here