Home BERITA Dicekoki Obat Tidur, ABG Digagahi Pemuda Pengangguran

Dicekoki Obat Tidur, ABG Digagahi Pemuda Pengangguran

SHARE
Pelaku pencabulan, Hardianto. (Dian/Kriminalitas.com).

KRIMINALITAS.COM, Medan – Hardianto (26), warga Dusun Emplasmen, Desa Buluh Cina, Kecamatan Hamparan Perak meniduri soerang remaja putri berinisial IK (17) di Hotel Libra Jalan Medan-Binjai Km 12, Diski, Kecamatan Sunggal pada Minggu (18/5/2017) malam.

Tak terima telah ditiduri, IK mengadukan kejadian itu kepada orangtuanya. Setelah menceritakan perbuatan cabul yang dialaminya, sang ibu berang dan melaporkan Hardianto ke Polsekta Sunggal. Dari laporan keluarga korban, polisi melakukan penyelidikan dan meringkus tersangka dari kediamannya.

Kejadian bermula saat korban dijemput tersangka dari rumahnya yang berada di kawasan Kecamatan Sunggal. Sebelumnya kedua insan ini sudah berjanji bertemu. Saat itu tersangka mengatakan akan membawa korban bertemu kepada orangtuanya.

Namun di tengah perjalanan tersangka memberhentikan sepeda motornya, persisnya di warung dekat Hotel Libra.

Di warung itu, tersangka menyuguhkan teh botol yang sudah dicampur obat tidur. ‎Korban yang haus langsung meminumnya dan tak sadarkan diri. Tersangka pun membawa korban ke kamar Hotel Libra. Momen itu pun tak disia-siakan tersangka. Ia menggerayangi tubuh IK.

‎Beberapa jam selanjutnya korban terbangun dan melihat dirinya tanpa sehelai benang pun. Lalu korban bertanya kepada pelaku apa yang telah dilakukannya.

“Aku sudah niduri kau, aku tanggung jawab kalau nanti kau ada apa-apa,” jawab pelaku dengan enteng.

Kanit Reskrim Polsekta Sunggal Iptu Nur Istiono dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/5/2017) mengatakan tersangka sudah ditangkap atas laporan keluarga korban.

“Saat dinterogasi tersangka mengakui perbuatannya. Maka akan kami proses lebih lanjut,” ucapnya.

Atas perbuatannya,tersangka ‎dijerat Pasal 81 ayat (2) subs 82 ayat (1) Yo 76E UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman15 tahun penjara.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Dinda Chairina and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here