Home BERITA Dicekoki Pil Koplo, Tubuh ABG Labil Digerayangi Enam Pemuda

Dicekoki Pil Koplo, Tubuh ABG Labil Digerayangi Enam Pemuda

SHARE
Ilustrasi pemerkosaan (pakistantoday.com)

KRIMINALITAS.COM, Malang – Seorang gadis berinisial TA (15) tak berdaya ketika tubuh moleknya digerayangi oleh enam orang pria. Korban yang diketahui sebagai warga Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang ini teler usai dicekoki tujuh pil koplo.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan anak (PPA) Polres Malang, Iptu Sutiyo menuturkan, kasus ini berawal ketika korban berkunjung ke rumah salah satu pelaku.

“Dari keterangan pelaku yang tertangkap, di rumah itu korban dicekoki pil koplo jenis Y sebanyak lima butir. Lalu datang dua pelaku lain dan salah satunya memberikan dua butir pil koplo ke korban,” ujar Sutiyo saat dihubungi Kriminalitas, Jumat (29/5/2017).

Sutiyo menambahkan, akibatnya korban langsung teler akibat pengaruh pil koplo jenis Y yang lebih keras dari double L. Ketika korban teler, sejumlah pemuda berdatangan. Mereka secara bergantian dan bersamaan melakukan tindakan cabul terhadap korban. Hal itu dilakukan hampir semalaman.

Beruntung, perbuatan cabul itu diketahui oleh teman korban dan segera melapor ke polisi. Bersama warga, jajaran Polsek Ampelgading mendatangi rumah persembunyian korban dan langsung mengamankan para pelaku.

Tiga dari enam pemuda berhasil ditangkap polisi. Mereka adalah Wahyono (21) warga Desa Sumberejo, John Adila (25) warga Desa Tawangsari dan LF (17) asal Sonowangi. Ketiganta merupakan warga Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Sedangkan tiga pelaku lainnya yakni MD (18), FN (19) dan RG (20) asal Lumajang masih dalam pengejaran Polisi.

“Tiga pelaku masih buron dan kami usahakan segera tertangkap,” tuturnya.

Saat diamankan, korban yang masih dalam keadaan teler langsung dibawa ke RS Kanjuruhan di Kepanjen untuk menjalani perawatan.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Yanna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here