Home BERITA Diduga Ada Napi yang ‘Nyangkut’, Petugas Gali Lubang Septic Tank

Diduga Ada Napi yang ‘Nyangkut’, Petugas Gali Lubang Septic Tank

SHARE
Saluran septic tank yang dijadikan ‘jalan’ kabur empat narapidana asing di Lapas Kerobokan. (Radin Naarashan/Kriminalitas.com)

KRIMINALITAS.COM, Denpasar – Tim penyidik gabungan Polda Bali dan Kanwilkumham dibantu BPBD Provinsi Bali menggali lobang yang diduga tempat keluarnya empat tahanan asing darpi Lapas Klas II A Kerobokan, Bali.

Kepala Divisi Permasyarakatan Kanwilkumham Surung Pasaribu menduga salah satu narapidana terjebak di dalam lubang, sehingga pihaknya meminta BPBD untuk menggali lobang tersebut sekaligus mencari jalur keluar empat tahanan.

“Kami menjaga hal yang tidak diinginkan, mana tahu dia tidak lolos. Kami akan utamakan kemanusiaan, mereka tidak lolos ya lobang kami korek dong, mana tau ada di dalam,” ujar Surung di Lapas Kerobokan, Jalan Tangkuban Perahu, Kerobokan, Senin (19/6/2017).

Empat narapidana Lapas Kerobokan yang kabur. (Radin Naarashan/Kriminalitas.com)

Surung menambahkan, petugas masih berupaya menggali lobang. Hal ini dilakukan agar dugaan-dugaan yang berkembang terkait jalur keluar dan adanya napi yang tersangkut di dalam lobang itu terpecahkan.

“Sedang digali, belum kami temukan (napi tersangkut)” tandasnya.

Sebelumnya, empat napi Lapas II A Kerobokan, Bali melarikan diri melalui terowongan septic tank. Keempatnya adalah Sayed Mohammed Said, Tee Kok King, Shaun Edward Davidson dan Dimitar Nikolov Iliev menuju lubang di belakang poliklinik Lapas.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Nur Ichsan and Radin Naarashan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here