Home BERITA Diduga Diculik, Dubes Yunani untuk Brasil Dilaporkan Hilang

Diduga Diculik, Dubes Yunani untuk Brasil Dilaporkan Hilang

SHARE
Duta Besar Yunani untuk Brasil, Kyriakos Amiris (The Guardian)
Duta Besar Yunani untuk Brasil, Kyriakos Amiris
(The Guardian)

KRIMINALITAS.COM, Jakarta – Brasil kembali menjadi sorotan dunia internasional. Baru-baru ini, Duta Besar Yunani untuk Brasil Kyriakos Amiridis dilaporkan hilang sejak Senin (26/12/2016) silam.

Kepolisian Rio de Janeiro, seperti dikutip dari CNN, Jumat (30/12/2016), menjelaskan bahwa Amiridis (59) terlihat untuk terakhir kalinya pada hari Senin (26/12/2016) malam di kota Rio bagian utara.

Meski begitu, pihak berwenang enggan memberikan penjelasan lebih lanjut soal insiden ini. Mereka juga tidak menjelaskan lebih jauh alasan mengapa Amiridis berada di salah satu wilayah pinggiran kota Rio.

Kepolisian Rio juga menepis dugaan adanya tindak penculikan dalam kasus hilangnya Amiridis. “Kami terus mengikuti beberapa petunjuk, tapi tidak ada yang mengarah pada kasus penculikan,” ujar Inspektur Kepolisian Rio, Evaristo Pontes.

“Jika memang ini adalah kasus penculikan, pihak penculik pasti sudah melakukan komunikasi dengan pihak kedutaan atau pemerintah Brasil,” lanjut Pontes lagi.

Menanggapi kabar hilangnya Amiridis, Kedutaan Besar Yunani masih belu mengeluarkan komentarnya. Pemerintah Brasil juga enggan memberikan tanggapan terkait hilangya diplomat asal Yunani tersebut.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Andreas Pratama and DRE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here