Home BERITA Diduga Jadi Bandar Sabu, Oknum Polres Sibolga Diborgol ‘Rekan’ Sendiri

Diduga Jadi Bandar Sabu, Oknum Polres Sibolga Diborgol ‘Rekan’ Sendiri

SHARE
Ilustrasi sabu (NET)

KRIMINALITAS.COM, Medan – Peredaran narkotika kembali melibatkan oknum kepolisian. Terbukti, seorang perwira polisi berinisial AKP HS diringkus Satnarkoba Polres Tapanuli Tengah karena diduga sebagai bandar sabu.

Pria yang menjabat sebagai Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Sibolga ini ditangkap di Kafe Rindu Alam II, kawasan Tapanuli Tengah pada Senin (17/7/2017) dini hari tadi.

Tak hanya HS, rekannya yang bernama Abu Salim (52) yang merupakan warga Lubuk Tukko turut diamankan dalam penangkapan tersebut.

Penangkapan ini bermula dari informasi warga bahwa Abu Salim akan datang ke Kafe Rindu Alam dini hari tadi. Namun, pria paruh baya itu langsung dibekuk polisi saat hendak keluar dari mobil.

AKP HS yang melihat rekannya ditangkap langsung membuat sesuatu. Namun, aksi tersebut ternyata diketahui polisi yang mengikutinya dari belakang. Ternyata barang yang dibuang pelaku merupakan sabu.

Tak sampai di situ, petugas pun melakukan penggeledahan di rumah Abu Salim di Jalan Batu Harimo, Kelurahan Sibuluan Indah Pandan. Di dalam kamarnya, polisi menemukan sabu yang disembunyikan di atas lemari.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Rina Sari Ginting mengaku belum bisa memberikan komentarnya terkait penangkapan ini.

Dari tangan pelaku, polisi menyita barang bukti berupa 1 bungkus sabu yang dibalut tisu, sebungkus rokok berisikan 1 klip sabu, 1 plastik klip berisikan 9 bungkus sabu, 1 plastik putih berisikan 9 paket sabu, 1 rokok berisikan potongan plastik putih.

Kemudian 1 timbangan elektrik, 1 bong dari botol plastik dan 2 unit handphone.

Scroll ke bawah untuk berita lainnya.

Regina Nabila and Dian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here